300x250 AD TOP

Blogroll

Senin, 19 Mei 2014

Tagged under:

KANDANG NUSANTARA

Syarat dan Ketentuan Lomba Kandang NUSANTARA 2014
1. Lomba memperebutkan total hadiah senilai Rp.150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah) bila pesertanya 600 ekor. Bila persertanya melampaui 600 ekor, kelebihan anggaran ini akan dikembalikan kepada peserta dalam bentuk hadiah. Tidak menutup kemungkinan akan terjadi penambahan hadiah dari pihak sponsor. Perincian hadiah akan dilampirkan secara terpisah.
2. Merpati pos yang diikutsertakan bebas menggunakan cincin resmi semua club yang masih berlaku (tahun 2013). Cincin pribadi tidak diperkenankan.
3. Sebagai apresiasi dan tanda terima kasih berdasarkan cincin yang digunakan saat registrasi akan ada pengembalian dana sebesar Rp 5.000,-/ekor kepada penerbit cincin resmi. Semoga pengembalian dana yang tidak seberapa tersebut dapat membantu perkembangan mpos.
4. Penyaluran dana apresiasi ini akan diberikan setelah pendaftaran ditutup pada awal Januari 2014. Bila terjadi penambahan peserta setelah 31 Desember 2013 (perubahan dari status cadangan), makan dana apresiasi tambahan ini akan di susulkan kemudian.
5. Merpati bisa diserahkan ke panitia antara 1 Oktober 2013 sampai 31 Desember 2013.
6. Usia merpati yang dikirim minimal 28 hari (sudah bisa makan sendiri).
7. Biaya pengiriman sepenuhnya menjadi tanggungan peserta. Bila diperlukan jasa pengambilan (penjemputan) merpati di stasiun KA Bekasi dan Kota maka dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.10.000,-/ekor.
8. Khusus untuk penjemputan ini bisa menghubungi bagian teknis, pak Doni Apriyanto(No HP…), pak Syam (No HP…), pak Supandi Johan (081399372521) dan pak Erik HS (08561822255).
9. Chip ETS akan dipasang di kaki merpati sejak awal diterima panitia, untuk mempermudah absensi dan control. Nomor seri cincin akan ditutup dengan stiker untuk menjamin perlakuan yang sama kepada setiap peserta.
10. Merpati yang datang dalam keadaan sehat dan akan diperlakukan sesuai standard perawatan yg ditetapkan.
11. Jumlah merpati pos yang didaftarkan untuk lomba bebas. Khusus untuk pendaftaran 11 ekor, cukup membayar biaya untuk 10 ekor dan berlaku untuk kelipatannya.
12. Total biaya lomba sebesar Rp. 500.000,-/ekor sudah termasuk biaya chip(Rp.25.000,-).
13. Pembayaran iuran tahap pertama saat merpati diserahkan sebesar Rp.200.000,-
14. Pembayaran iuran tahap ke dua sebesar Rp.300.000,- saat merpati sudah latihan terbang dengang jarak sekitar 50 km (sekitar Cikarang). Maksimal seminggu terhitung sejak latihan ini pembayaran tahap ke-2 mohon untuk dilunasi. Bila tidak terjadi pelunasan maka mpos tidak akan diterbangkan dan sepenuhnya menjadi milik panitia
15. Ada kemungkinan mpos yang diregistrasikan untuk lomba hilang atau mati saat latihan. Untuk mengatisipasi hal tersebut, peserta diperkenankan mengirim mpos cadangan. Maksimal cadangan yang dikirim sebesar jumlah mpos yang diregistrasikan untuk lomba. Untuk menjaga keseragaman dan kesiapan usia mpos saat lomba penerbang cadangan boleh dikirim bersamaan dengan mpos yg diregistrasikan untuk lomba.
16. Untuk biaya perawatan dan latihan sampai menjelang lomba, merpati pos cadangan ini cuma dikenakan biaya sebesar Rp 100.000,-/ekor. Bila sampai saat menjelang lomba mpos cadangan tersebut tidak terpakai, maka ada beberapa opsi yg dapat dipilih. Pertama, bisa diregistrasikan untuk lomba. Kedua, bila ada yg berminat bisa dibaliknamakan. Ketiga, bisa ditarik untuk dibawa pulang tanpa ada penambahan biaya. Kecuali biaya kirim balik mpos tersebut ke alamat yang dituju.
17. Lomba akan dilaksanakan sekitar bulan Juni –Juli 2014. Jadwal lomba akan dibuat secara terpisah.
18. Lomba terdiri dari 4 Pos lepasan; Pos 1 (Tegal ), Pos 2 (Pekalongan), Pos 3 (Demak ) dan Pos 4 (Blora).
19. Piala, piagam dan hadiah akan diserahkan sehari setelah lomba berakhir.
20. Tidak diperkenankan melelang merpati yang diikutkan dalam lomba selama lomba belum berakhir.
21. Setelah lomba berakhir bila diperlukan acara lelang, maka panitia akan memandu acara tersebut sesuai permintaan peserta. Lelang ini sifatnya TIDAK WAJIB diikuti oleh peserta. Dan akan dikenakan biaya sebesar 10 % dari hasil lelang untuk kas panitia. Untuk catatan lelang bukanlah menu utama pada KaNu.
22. Pada saat selesai lomba semua merpati diperkenankan untuk diambil oleh pemiliknya. Jika diperlukan jasa pengiriman biaya sepenuhnya menjadi tanggungan pemilik. Jika sampai 1 bulan setelah lomba merpati tidak diambil, panitia tidak akan bertanggungjawab.
23. Khusus burung yg pulang terlambat sampai 1 bulan setelah lomba berakhir panitia akan menghubungi dan memberitahukan pemiliknya. Lewat dari masa itu panitia tidak bertanggungjawab lagi.
24. Bila terjadi force majeur (Misal : kecelakaan, kebakaran, gempa bumi, huru-hara, dll.), mohon pengertiannya bahwa panitia tidak dapat bertanggug jawab. Ini musibah untuk kita semua.
25. Absensi, berita dan segala perkembangannya semasa latihan akan dimuat di Grup FB LLB-RI. Khusus hasil lomba disamping akan dimuat di Grup Facebook dan Website juga akan dikirim via surat.
26. Untuk mempermudah arus informasi mohon kiranya melampirkan data-data yg diperlukan seperti; Nama, Alamat, no. HP dan email/ID FB.
27. Lokasi kandang di Cogreg-Parung dengan koordinat garis lintang : -6 25.388 dan garis bujur: 106 41.874.
28. Pembayaran dapat ditransfer ke rekening BCA:276.1605188 Atas nama: Michael Rio Perkasa. Konfirmasi pembayaran dapat diberitahukan kepada bendahara Michael Perkasa dan sekertaris Anthoni Yusuf Wibisono (0838.91188844) /Nino (021-4448.2040) via inbox (PM), SMS, atau email Kandang_Nusantara@yahoo.co.id.
29. Rencananya KaNu akan dilengkapi dengan 4 unit CCTV, 2 unit di dalam kandang dan 2 unit di luar kandang. Semuanya akan di-broadcast pada Website resmi KaNu dan beroperasi 24 jam. Rencana ini masih tentative sifatnya. Jika rencana ini gagal dijalankan, murni karena kendala teknis. (NB:Penganggung jawab teknis Nino)
30. Panitia masih menerima keritik dan saran demi kenyamanan bersama. Bila ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan sampaikan ke bagian HUMAS, Nino(021-4448.2040) atau Syam (No HP… ). Bisa juga melalui inbox FB atau email Kandang_Nusantara@yahoo.co.id.

Demikian syarat dan ketentuan lomba ini kami susun demi kenyamanan bersama. Bila ada hal-hal yang sekiranya perlu ditambah atau dirubah akan diatur kemudian.
Hormat kami,
Humas KaNu
2013-2014


 DITULIS : MASNINO  FOTO FOTO DIA,BIL DARI RUAMG GROUP LLB FACEBOOK 

LANGLANG BUANA RI

SUASANA DI KANU COGREG

LATIHAN NGAWANG ATLIT KANU

SIAP SIAP LATIHAN

KANDANG KANU

MOTOR ANGKUT PENUNJANG KANU



1 komentar: