300x250 AD TOP

Blogroll

Sabtu, 05 Januari 2013

Tagged under:

Latihan Bersama 20 KM, 6 Januari 2013


Rencana Latihan bersama kali ini sedikit mengalami gangguan, hujan deras sejak subuh.  Langit mendung merata.  Jam 6.30 dapat kabar dar Kang Syam, dia ngak bisa ikut karena ada saudaranya yang sakit, pak Siswoyo belum kirim kabar, mungkin di Ciawi hujan deras dan macet pula.  Namun tepat jam 7.00 Beny  ( Srikandi Loft) sudah ketuk pintu.
Begitu pula rencana gabung dengan kawan-kawan  Depok belum bisa terwujud, karena Mas Doni dinas malam , baru sampai rumah jam 7.00, tidak mungkin gabung, ok mas Doni "next time".

Saya ragu berangkat ke titik lepasan, rencana mau lepas di jarak udara 30 KM, ada di titik Danau Probo arah Parung Panjang.  Hujan makin besar, tetap berangkat berharap saat masuk kawasan Gunungsindur hujan sudah reda.  Namun hujan tambah lebat, terbersit dalam pikiran, kalau hujan terus membesar akan kembali ke kandang.
 9.30 : Hujan mulai reda namun langit masih gelap, langsung ambil keputusan lepas ulang di tempat yang sama saat latihan tangal 30 Desember 2012.  Di halaman kantor Pengawasan Obat Hewan dan Ternak Departemen Pertanian.  Gunung Sindur - Prumpung.
9.45 : Sempat komunikasi dengan Mas Agus  Setyawan-  Srikandi Loft, beliau setuju untuk tetap lepas sekalipun langit terlihat gelap, juga dapat suport sms dari kang Syam yang menyarankan sebaiknya burung  tetap dilepas.  Saya jawab  " siapa takut ?" .
Akhirnya 26 ekor dilepas.
Me & my New Friend Mr Igene, bergaya !

Me & my New Friend Mr Igene , memberi kesempatan burung menghirup udara segar

Mr Igene & Mr Yusuf (Tertarik nih)

Gabungin Atlit Srikandi Loft (Gaya DJ, satu per satu pindahkan burung)

Gabungin Atlit Srikandi Loft , 26 ekor  Siap dlepas

Rebutan Lapar  Baru Mendarat

Gabungin Atlit Srikandi Loft, Cek Terkhir

Master Calon Atlit Arah Barat Usia 7 Bulan.

Rencana Titik Lepas Latihan Arah Barat
Jam 11:30 saya sudah kembali di Bubulak,  alhamdulillah burung mendarat semua, sempat ambil gambar bebera ekor sudah makan di dalam kandang , yang lainnya lagi masuk trap.
11:45 terima sms dari Srikandi Loft, di Cilebut burung sudah mendarat semua.  Sukses.

0 komentar:

Posting Komentar